Sunday, December 20, 2009

MINYAK ANGIN AROMATHERAPY

AROMATHERAPY atau MINYAK AROMATHERAPY MINYAK ANGIN dari SIP fARMA MINYAK ANGIN AROMATHERAPY ini seperti Menthol, Champhor dan Essential Oil hadir dalam satu kemasan yang cukup praktis dibawa kemana-mana yaitu berbentuk roll yang dapat bekerja sebagai Aromatherapy memberikan rasa dingin (mind and spirit) yang menyegarkan untuk meringankan sakit kepala, meredakan perut kembung, masuk angin, mabuk perjalanan, meringankan gejala flu. Juga berfungsi sebagai inhaler; buka tutupnya dan tinggal dihirup saja. Melegakan hidung yang tersumbat karena flu. Sangat mudah bukan untuk menggunakan Minyak Angin Aromatherapy ini?.

Mungkin Karena beberapa keunggulan Minyak Angin Aromatherapy diatas PRODUK ini sudah mulai boowming di pasaran. adalah Produk yang terbuat dari bahan-bahan yang meyehatkan, Selain Dapat sehat,, Minyak Angin Aromatherapy juga dapat dibawa kemana-mana karena bentuknya yang praktis. Kadang kalau teman saya merasa ada gak enak badan di waktu perjalanan jauh dia selalu menyiapkan MINYAK ini untuk bepergian apalagi di perjalanan yang Tidak ada tempat berjualan obat-obatan.

Penyakit dadakan yang sering dialami teman saya itu seperti Pusing dan Mual-mual dan setelah dia mencoba untuk menggunakan Minyak ini badannya sudah mulai agak lega dari waktu sakit tadi.

Namun,, seiring perkembangan zaman dan arus globalisasi yang pesat, sekarang Minyak Angin bisa digunakan sekaligus sebagai Aromatherapy. Apalgi kalau harga minyak ini sangat terjangkau oleh semua kalangan dan cara menggunakannya serta pemesanannyapun sangat mudah ( cara pemesanan ada dibawah post ini).

Tapi tetap, walau bagaimanapun teknologi yang telah beredar luas serta zaman yang semakin maju apabila kesehatan kita terganggu kan juga tidak dapat menikmati semua nikmat yang ada di dunia ini. Jadi, sekecil penyakit akan tetap menjadi penyakit dan harus diantisipasi misal: sakit kepala bisa juga disembuhkan dengan minyak angin ini ataupun penyakit lainnya yang walau sepele jangan diremehkan.

PELUANG BISNIS
MINYAK ANGIN AROMATHERAPHY.

HUBUNGI KAMI

Contact Kami:

Hp . 081649255771 / 081288598838.
Email : forum_muslim@yahoo.co.id

0 komentar:

Template by : x-template.blogspot.com